3 kesalah ketika dalam sebuah hubungan percintaan


 


CAMPURANSAINS.COM- 3 Kesalahan Dalam Sebuah Hubungan Percintaan- Dalam permaianan sebuah Percintaan banyak para laki-laki maupun perempuan ingin bercinta dengan selayaknya percintaan yang di dambakan dari kedua belak pihak. namun apa daya mereka yang saling membutuhkan pada saaat yang tepat,namun tidak ada lagi kata kata yang bisa di lontarkan ketika itu.


Inilah bahayanya dalm percintaan yang awalnya begiu dekat satu sama lain hingga khirnya mereka berpisan tanpa mengenal satu sama lain lagi. ohh siit menyedihkan.


Inilah bebrapa kriteria yang membuat hubungan dia(laki-laki) maupun perempaun terpisah
  • Egoisme
Egoisme pasti di miliki oleh setiap Manusia Yang ada di bumi ini. Namun kita bisa mengendalikan Ke egoisan kita terhadap siapapun. dan ke egoisan paling berbahaya bagi sebuah hubungan. jika kita "sama sama saling marilah kita menjaga satu sama lain(Egoisme)".


Namun setelah beberapa bulan hubungan ini berlanjut akan timbul ke egoisan satu sama lain. dan akhirnya hubungan tersebut putus tanpa ada masalah yang ada di dalam hubungan tersebut.


Terkadang Egoisme di miliki oleh orang orang yang kurang berpengalaman kurang percakapan antar sesama dan banyak kekurang yang dimilikinya dan seblaiknya banak juga kelebihan yang di milikinya.


Namun jangan salahkan jika seseorang mempunyai keEgoisan yang amat mendalam yang mempuni di dalam dirinya. Barang kali dia tidak mau berhubungan(pacaran).
  • Tidak Percaya Terhadap Pasangan
Nah  ini juga sangat beresiko tinggi bagi mereka yang yang sedang menalani sebuah hubungan percintaan. jika satu sama lain dari sebuah pasangan, dan salah satu dari kedua insan ini tidak saling percaya saya jamin 100% bahwa hubungan tersebut tidak lama lagi akan mendekati kematian(bahasa saya sendiri wkwk).


Dari itu janganlah sekali kal tidak percaya terhadap pasangan anda karena ini yang sangat penting bagi sebuah hubungan.


Nah, ini yang sering terjadi kepada kebanyakan orang. Jika mereka tidak percaya terhadap pasangan mereka takutnya menimbulkan konflik misa bertengkar.
  •  Jangan Pernah Membuka Pembahasan Tentang Mantan
Ketika anda sedang bercanda tawa denga pasangan anda, jangan sekali kali melontarkan pembahasan tentang mantan.



WOW serem kenapa ...? Mungkin salah satu dari kedua pasangan tersebut tidak ingin mengingat kembali permasalahan antara dia dengan mantan kekasihnya.


Nah dari argumentasi yang sudah saya florkan di atas mengenai agar awet(jawanya) dalam percintaan. namun tidak terlepas dari itu semua.


semua yang lebih tahu ialah Allah SWT yang maha mengetahui semua hal. namun setidaknya saya bisa memberikan sedikit pengetahuan tentang Percintaan.


wallahu 'Alam

Comments

  1. Replies
    1. hee iya bang di resapin aja bang hee thanks bang sudah mau mampir ke web ane jangan sungkan-sungkan gan

      Delete

Post a comment