Proses Yang di nilai sangat Berharga Melebihi Ijazah




CAMPURANSAINS.COM-Banyak yang kita ketahui, sampai sampai pengetahuan yang kita ketahui melampui batas yang ada pada otak kita. Namun siapa sangka dari berbagai pengetahuan yang kita ketahui tidak satupun pengetahuan yang kita aksi kan untuk hidup ini..


Mana kata seseorang yang terucap di bibir mereka bahwasanya "proses tidak akan pernah menghianati hasil". Kebanyakan  kita lebih memilih apapun itu dengan spontan tanpa memikirkan apakah ini akan berujung kebenaran/kesalahan..??


Mereka tidak pernah memikirkan hal itu sehingga mereka seakan akan tidak percaya kepada kata kata yang pernah di argumentasikan kebanyakan  orang "proses tidak akan menghianati hasil"


Namun kita harus menggaris bawahi bahwa sanya benar tidak ada yang salah dari kata kata kebanyakan  orang tersebut, namun kita salah menafsirkan. Kita kebanyakan (termasuk saya) orang memilih yang spontan daripada harus membuat dari awal hingga mereka Lupa akan hal tersebut.


Saya mulai sadar dengan argumentasi yang di atas tersebut. Bukanya kita harus menunggu bola namun alangkah lebih baiknya kita menjemput bola tersebut(khiasan.: salam permaianan sepak bola)
Yang harus kita ingat ialah PROSES, bukan menunggu bola.


Dari itulah usaha tidak akan menghianati hasil, dari itu apa yang kita usahakan semoga tercapai dengan proses yang sungguh sungguh.




Wallahu 'Alam

Comments