3 Hal Yang Mambuat Hubungan Anda Awet


CAMPURANSAINS.COM- 3 Hal Yang Membuat Hubungan Menjadi Awet- Kadang kala kita merasakan hubungan kita( dia dan anda) yang paling ruwet  seakan-akan tidak ada hubungan yang paling ruwet  diantara hubungan kalian berdua. 


Coba kalian renungkan apakah hubungan saya dengan dia yang paling ruwet atau tidak? saya juga tidak tau, itu hubungan kalian bukan hubungan saya dengan dia(tertawa)Namun saya di sini memberikan sedikit masalah hubungan, toh ketika anda takut hubungan anda cepat mati.


Jika anda menginginkan sebuah hubugan yang awet  jangan sekali kali kalian(yang mempunyai hubungan) melakukan hal ini.jangan pernah lukai dia

  • Jangan pernah sakiti dia
Ini adalah syarat yang paling utama ketika anda(dalam sebuah hubungan) dengan kekasih anda menginginkan sebuah hubungan yang awet tanpa ada konflik atau omongan dari orang lain" hanya Allah yang maha tahu" saya cuman memberikan saran. 


Jika kalian pernah melukai si dia, maka saya rasa anda telah menghancurkan hidup si dia kenapa?  "coba kita ambil analogi dari sebuah kayu yang kita tanam sejak kecil, nah tiba tiba kayu itu kamu angkat dari bumi, dan kemudian anda menanamnya lagi,maka tanaman yang kedua tidak akan pernah sama seperti anda menancapkan sebuah kayu yang pertama" kira kira hubungan seperti itu. sudah paham kan !
  • jangan pernah membuat dia tertekan dengan masalah anda
Jika anda ingin memiliki hubunga awet dengan si dia. jangan pernah anda melontarkan masalah yang ada pada diri anda(masalah anda sendiri) kepada kekasih anda. karena itu adalah pelajaran bagi anda untuk beranjak ke dari remaja manjadi dewasa. 


Jika anda melontarkan masalah masalah kepada kekasih anda, kemungkinan kekasih anda stres atau apalah yang membuat hubungan anda berantakan di karenakan kekecohan dari diri anda sendiri.
  • jangan sering membohongi dia
Nah perlakukan seperti ini sering kita lihat di depan umum, di caffe. Ini adalah yang paling sakit sebenarnya, tapi jangan pernah membohongi dia, apalagi pacar anda suka "ngamuk- ngamuk gitu". jika anda sering membohongi kekasih anda saya yakin buhungan anda dan kekasih anda tidak akan lama lagi.


Nah, dari ketiga argumentasi yang saya lontarkan mudah mudahan bisa membantu teman teman yang hingga sekarang masih berhubungan yang belum sah, mudah-mudahan cepat ke pelaminan Aamin.


wallahu'Alam

Comments

Popular posts from this blog

3 kesalah ketika dalam sebuah hubungan percintaan

Bahaya Ego Jika Tidak Bisa di Kendalikan